Senin, 04 Juni 2012

Hari Pertama KP atau student internship

hallo .. udah lama nih ngga ngepost blog.. sebelum KP ini sibuk banget banget (sok sibuk) haha emang sibuk sih.. grafis banyak tugas deh sana sini ini itu belom ngurusin KP segala macemnya.. dan akhirnya KP nya di onecomm indonesia, diantara semuanya yang udah ditelpon :D

kenapa onecomm indonesia yang aku pilih?
karena menurut aku, diantara yang semua perusahaan yang nelpon panggilan magang, onecomm yang paling jelas apa-apanya..tanggal jam jadwal..terus web nya keren hehe.. bisa cek di: www.onecommindonesia.com

kesan pertama KP disini..
keren deh pokonya serba mahal.. kawasan elite.. sarapan pagi aja udah bantuin si dompet diet..sampe kurus :))

Tidak ada komentar:

Poskan Komentar